Kamis, 05 Januari 2012

[parapemikir] Re: Pembantaian Shiah-Sunni Bagian Masa Depan Islam Indonesia

 



> "mahdi" <mahdi_khadijah@...> wrote:
> sekarang pun amerika melalui saudi
> arabia, kuwait, Mesir hosni mubarak,
> Iran syah pahlevi, iraq saddam
> hussein dan Libiya Khadafi adalah
> bentukan aamerika atas nama sunni,

Bukan bentukan Amerika, tak perlu Amerika keluar duit untuk membentuk aliran Sunni. Dengan ayat2 yang ada di AlQuran akan dengan sendirinya terbentuk berbagai aliran yang terpecah belah yang saling membantai.

Kalo Amerika harus menciptakan Sunni dulu..., maka muslimin di Arab dan dunia pasti menolaknya, sedangkan Amerika sendiri hanya menghamburkan dana secara sia2 karena apapun yang dibentuk Amerika selain akan ditolak juga tidak akan terbentuk.

Jadi yang paling tepat adalah biarkanlah mereka membentuk aliran2 masing2 terpecah belah yang saling membantai tanpa harus didorong. Cara begini selain tidak keluar biaya hasilnya pun dipastikan sukses.

Kalo aliran2 Islam ini sudah terbentuk secara alamiah, barulah Amerika memanfaatkannya cukup dengan membujuk pemimpin tunggalnya yang paling berkuasa seperti caliph Arab Saudia untuk berpihak kepada Amerika. Dengan kemajuan teknologi maupun persenjataan, maka siapapun akan membutuhkan perlindungan Amerika, barulah Amerika bisa memanfaatkan Islam dan musliminnya seperti memerangi Komunis tempo hari.

Komunis juga enggak goblok, mereka juga ingin memanfaatkan Islam untuk menghajar Amerika, sayangnya tidak ada satupun negara kekuatan komunis yang punya uang untuk membayar caliph2 yang mata duitan ini. Amerika punya semua yang diingini para Caliph, sebaliknya Komunis tidak punya apapun untuk bisa menarik simpati para Caliph. Muslimin cere2nya sebangas FPI tidak perlu dinegosiasi, biarlah ditekan oleh Caliph yang berkedudukan paling tinggi dalam dunia Islam.

Salah satu contoh keberhasilan Amerika adalah menjerumuskan muslimin untuk membantai 10 juta sesama bangsa Indonesia dengan alasan menumpas kekafiran. Contoh lain keberhasilan Amerika adalah membantai pasukan Russia yang bercokol di Afghanistant. Setelah tiba waktunya, Taliban inilah harus juga dibantai setelah masa tugasnya habis demi sekurity Amerika dan aliansinya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

__._,_.___
Recent Activity:
Karena esensi manusia adalah akal, maka mari kita gunakan akal kita sebagai tanda bersyukur kepada Tuhan....
----
Situs Para Pemikir : http://www.parapemikir.com
-----



MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar